Wednesday 5 July 2017

Opsi Saham Uvxy


ProShares Trust Ultra VIX Futures Jangka Pendek ETF Ringkasan Data Riil Data Real-Time Setelah Jam Pra-Market News Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Perlu diketahui bahwa setelah Anda membuat pilihan, ini akan berlaku untuk semua kunjungan mendatang ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silakan email isfeedbacknasdaq. Konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali jika Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Strategi Opsi UVXY Saya Selamat datang di pos InstaBlog pertama saya. Saya menerima satu ton umpan balik yang menginginkan lebih banyak informasi tentang strategi pilihan saya untuk UVXY. Sebelum kita mulai, saya ingin menunjukkan bahwa membeli SVXY adalah alternatif yang sesuai untuk strategi ini. Untuk masing-masing sendiri dan saya lebih suka menggunakan opsi UVXY di lingkungan saat ini. Saya memiliki dua strategi yang berbeda: Menjual call and purchasing puts (strategi yang benar-benar sama ketika Anda memikirkannya). Ini membutuhkan clearance opsi tingkat tinggi dan akun margin. Penting untuk tidak membatasi diri Anda dalam perdagangan ini jika tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Strategi: Setelah volatilitas melonjak dan menurun, jual dengan uang UVXY call. Pada panggilan uang memberikan manfaat peluruhan nilai waktu terbesar. Saya juga menjual panggilan terpanjang, biasanya minimal setahun tersisa sampai kadaluarsa. Semakin jauh pilihannya, semakin banyak nilai ekstrinsik yang dimilikinya. Setelah UVXY telah menarik kembali sekitar 20-30 saya akan melikuidasi posisi saya dan menunggu acara berikutnya. Membeli menempatkan memberi Anda fleksibilitas untuk tidak margined keluar. Intinya yang paling bisa Anda kehilangan adalah 100 di mana ada kemungkinan kehilangan lebih dari 100 dengan menjual panggilan. Strategi saya untuk membeli adalah pendekatan 3 cabang. Saya lagi menunggu sampai setelah volatilitas telah melonjak dan mengalami penurunan. 1. Gunakan pilihan mingguan - 20 2. Gunakan opsi bulanan - 60 3. Gunakan opsi kuartalan - 20 Di atas Anda dapat melihat alokasinya. Saya tidak pernah membeli Puts lebih dari 90 hari untuk UVXY. Alasannya saya berencana keluar dari posisi dalam 15-40 hari. Saya mengumpulkan premi itu dalam perjalanan turun dan saya melikuidasi posisi saya dan menunggu kesempatan lain. Waktu untuk strategi ini sangat penting. Saya akan fokus pada contango dan backwardation. VIX Futures akan memasukkan mundur pada lonjakan volatilitas. Seiring mundurnya mulai berkurang, ini seharusnya memberi sinyal kepada Anda bahwa masa depan VIX mulai menurun. Begitu futures masuk contango ini harus menjadi konfirmasi bahwa kejadian, kondisi ekonomi, situasi, yang menyebabkannya lonjakan mulai tenang. Hal ini sangat penting untuk melacak peristiwa ekonomi dan politik selama paku ini. Terserah Anda, investor individu, untuk memprediksi pergerakan di pasar berdasarkan data yang Anda miliki. Tidak ada strategi yang dijamin untuk timing spike di VIX. Saya lebih konservatif dan menunggu situasi bermain sendiri. Yang lain tidak dan mencoba dan waktu puncak. Ini adalah strategi yang berbahaya. Saya memiliki artikel bagus tentang bagaimana UVXY dan SVXY akan bereaksi pada tahun 2008 dan 2011. Akan sangat membantu untuk mengetahui waktu. Meskipun UVXY naik lebih dari 1000 selama tahun 2008, namun masih akan berakhir negatif kurang dari satu tahun kemudian. Untuk mencegah erosi tak terduga, saya menggunakan stop loss dan bukan lindung nilai. VIX Trading membentuk 20-30 portofolio investasi saya. Saya tidak merekomendasikan penggunaan strategi ini dengan 100 portofolio Anda. Dengan usiaku aku baik-baik saja dengan mengambil risiko lebih tinggi. Namun, seiring kemajuan saya, saya mengambil keuntungan yang dibuat untuk memperdagangkan VIX dan mengalokasikannya ke investasi jangka panjang. Dengan demikian menurunkan persentase portofolio. Saya harap Anda menemukan strategi ini bermanfaat. Tahun lalu mereka mengembalikan saya kembali. Saya hanya melakukan perdagangan ini 3-5 kali per tahun karena saya menunggu peluang strategis berdasarkan timing di atas. Penting untuk memahami apa yang Anda lakukan sebelum memasuki perdagangan ini. Saya merekomendasikan sebuah akun praktik atau beberapa tahun penelitian sebelum membuat strategi investasi permanen ini. Silakan ikuti saya mencari Alpha di sini. Lihat video investasi YouTube saya di sini. Pengungkapan: Penulis tidak memiliki posisi dalam saham apa pun yang disebutkan, dan tidak ada rencana untuk memulai posisi dalam 72 jam berikutnya. Pengungkapan tambahan: Jika artikel ini memberi Anda pertanyaan, Anda belum siap untuk menukar VTP ETPs. Pastikan Anda melakukan penelitian ekstensif mengenai waktu, kondisi ekonomi, prospek, dan risiko sebelum memasuki salah satu dari strategi ini. Perhatian Ultra VIX Jangka Pendek Berjangka ETF (UVXY) Rantai Opsi Real-Time Setelah Jam Pra-Market News Flash Kutipan Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silakan email isfeedbacknasdaq. Konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali jika Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami.

No comments:

Post a Comment