Friday 21 July 2017

The Tiga Hitam Gagak Puisi Ringkasan


Spoor of Desire: Puisi yang dipilih tersedia untuk jam 16.00 dari FootHills Publishing, P. O. Kotak 68, Kanona NY 14856 atau lihat foothillspublishing. Snapshots Tourist tersedia untuk 8,95 dari Randy Fingland, CC Marimbo, P. O. Kotak 933, Berkeley CA 94701 atau lihat ccmarimbo. Dada Puisi: Sebuah Pengantar diterbitkan oleh Nirala Publications. Ini mungkin dipesan di Amazon seharga 25 plus pengiriman. Pembeli Amerika dapat memesan salinan dari saya untuk 23 termasuk pengiriman. Buku-buku lain juga tersedia dari penulis William Seaton. Tuliskan seatonfrontiernet. Indeks kategori dari semua pekerjaan yang telah muncul di situs ini tersedia dengan melihat di bawah bulan ini di bagian Arsip Blog dan memilih Indeks. Rabu, 7 Agustus 2013 The Three Ravens 8220 Tiga Ravens8221 adalah salah satu balada yang paling terkenal dalam tradisi bahasa Inggris. Teks tertua diterbitkan pada tahun 1611 di Melismata. Koleksi Thomas Ravenscroft8217s yang menyimpan banyak lagu yang tidak biasa, di mana ia termasuk dalam bagian 8220Country Pastimes8221 di samping versi 8220Froggy Went A8217Courtin8217.8221 1 Lagu ini pasti sudah jauh lebih tua, namun, dan termasuk unsur-unsur yang sangat non-Kristen. Umurnya bukan satu-satunya misteri. Kita hanya bisa menduga sejauh mana Ravenscroft memiliki, seperti Burns dan Grimm, mengubah teks informannya. Pesona menghantui yang dipancarkan puisi di pendengar dan pembaca sebagian disebabkan oleh ketidakpastian semantik yang dihitung. Ada tiga orang ragan yang duduk di pohon, di bawah pohon hias, ada pohon bernaung, ada tiga orang ragan yang duduk di atas pohon, dengan seorang anak kecil, Ada tiga orang ragan yang duduk di pohon, Mereka sama pingsan seperti mereka. Dengan derita, derrie, derrie, derrie, downe, downe. Salah satu dari mereka berkata kepada pasangannya, Ke mana kita sarapan kita membawa Downe ke ladang hijau, Ada seorang Ksatria yang dibunuh di bawah perisainya, anjing-anjingnya mereka berbaring di pestanya, Jadi baiklah mereka bisa menjaga kening Guru mereka, Hawkes-Nya mereka Flie begitu bersemangat, Theres tidak ada orang yang berani dia datang nie Downe ada bera Doe, Sama besar dengan yong saat ia mungkin pergi, Dia mengangkat kepalanya yang berangin, Dan membunuh luka-lukanya yang sangat merah, Dia mengangkatnya ke atas punggungnya. , Dan membawanya ke danau tanah liat, Dia menguburnya sebelum yang utama, Dia telah meninggal dirinya sendiri euen-lagu waktu. Tuhan mengirim euery gentleman, haukes semacam itu, anjing seperti itu, dan Leman semacam itu. Burung gagak itu tampak pingsan di depan panggung. Meskipun gagak dan gagak telah mengakuisisi berbagai asosiasi, namun mereka memiliki hubungan yang paling umum dan intim dengan medan perang dan kematian. Kata-kata pembukaan Iliad membangkitkan kengerian penderitaan manusia melalui burung-burung yang memakan mayat. Shani Hindu yang kendaraannya gagak adalah adik Yama, dewa kematian. Burung-burung itu adalah momento mori. Mengingatkan semua kesamaan dalam pembubaran, namun dalam lagu ini mereka tidak dapat memakan daging dari ksatria yang jatuh itu. Anjing dan payudaranya bertindak sebagai roh pelindung, menjaga tubuhnya sampai bisa dilepas dengan aman oleh agen utama keselamatannya, rajanya yang setia dan hamil. Ada banyak diskusi yang membahas tentang apakah rusa betina, anjing, dan elang adalah dewa pra-Kristen, manusia yang terpesona, atau hanya representasi simbolis dari kekasih pria dan teman-teman atau bawahan, tapi pertanyaannya tidak penting. Puisi itu adalah pemenuhan keinginan pedih yang menyajikan cita-cita cinta dan pengabdian, menunjukkan bahwa cita-cita ini dapat memperbaiki atau bahkan 8211 seperti dalam pembacaan orang Kristen 8211 mentransformasikan fakta-fakta sulit dari kematian dimana adegan tersebut dibuka. Garis penutup menyiratkan kedua keinginan kemenangan seperti itu atas kematian dan ketidakpastiannya. Dalam kumpulan singkat teks estetika, urutan alam, keterkaitan yang diperlukan dengan kematian dengan kehidupan, dimakan dengan makan, ditangguhkan. Kegembiraan dan kepuasan pengunjung membutuhkan ketakutan dan ketakutan yang mengasyikkan, tapi di dalam puisi itu pembaca, dalam bentuk sederhana tentang sihir simpatik, dapat merasakan, seperti ksatria, dikecualikan dari kengerian mematikan, terutama jika lagu itu dilakukan pada melodi yang memetik. Scott, di Minstrelsy dari Perbatasan Skotlandia. Reprints 8220The Three Ravens8221 mencatat keadaan tunggal, bahwa seharusnya bersamaan dengan lagu yang dia kumpulkan di masanya sendiri yang disebut 8220The Twa Corbies.8221 Dia menggambarkannya sebagai, bukan sebuah rekaman, dari album yang lebih tua . Koridor Twa Saat saya berjalan dengan baik, saya mendengar tya corbies membuat surai tane ke teng berkata, 8220Di tempat di mana kita berkumpul dan makan malam hari nanti, 8220In lihatlah saya akan mengalami kerdil, saya berada di sana adalah seorang ksatria baru yang disembelih 8220And nae Tubuh kucing yang dia ada di sana, 8220Tetapi elangnya, anjingnya, dan wanitanya adil. Dia anjing betina itu untuk berburu, dia menjelajahinya untuk menjemput ayam liar itu, 8220Tidak seperti teman lain, 8220Jadi kita bisa makan malam kita dengan manis. Dia duduk di atas baut putihnya yang berkeringat, 8220Dan lumpuh, mata birunya yang tajam: ae mengunci rambutnya yang berbulu, 8220Well theek sarang kami saat tumbuh telanjang. Orang yang satu untuknya membuat surai, 8220Tetapi nane sall ken whare dia gane: 8220Orang putihnya, ketika mereka telanjang, angin kencang untuk evermair.8221 8220The Twa Corbies8221 dengan jelas memainkan pada harapan yang diciptakan oleh 8220The Three Ravens.8221 Keluarga kesayangannya, elang, dan kekasih 8211 telah meninggalkan tubuhnya, memungkinkan akses burung-burung itu menikmati kesenangan manis.8221 Meskipun hidupnya mungkin berakhir, mereka sibuk dengan pengaturan domestik mereka sendiri, dan mengantisipasi menghiasi sarang mereka dengan Rambut pirangnya. Sedangkan ksatria dalam puisi sebelumnya diletakkan untuk beristirahat dalam upacara yang menenteramkan, yang satu ini akan terbaring sendiri, tidak diketahui, angin bersiul melalui kerangkanya. Tusukan ironis dan ironis dari penghiburan manis yang disampaikan dalam versi 8220Ravens8221 ini menunjukkan dunia yang sepenuhnya kasar dan materialistik tanpa anugrah keselamatan apapun. Penyebutan 8220 karena kutukan kutukan, 8221 kelangsungan hidup dialek bahasa Inggris kuno, membangkitkan kenyataan bahwa stoicisme buram zaman dahulu tampak dalam menghadapi kenyataan hidup yang benar-benar tak dapat disentuh. Seperti yang dikatakan Bryhtnoth dalam Pertempuran Maldon, 8220 Berkembang menjadi lebih kuat, hati lebih bersemangat, dan semangat semakin kuat, karena kekuatan kita gagal. Inilah ketabahan dan penerimaan yang mengerikan yang menebus manusia dalam menghadapi kepastian kekalahan. Namun, pembalikan seperti itu sama sekali tidak berarti variasi yang dihasilkan oleh lagunya. Pada tahun 1930 di Avery County, North Carolina Mellinger Edward Henry mencatat Mary Franklin bernyanyi 8220The Three Black Crows.8221 3 Ada tiga gagak duduk di pohon, Old Billy McGaw McGee Ada tiga gagak duduk di pohon, Old Billy McGaw McGee Ada Tiga gagak duduk di atas sebatang pohon, Dan warnanya hitam seperti burung gagak, Dan mereka semua mengepakkan sayapnya dan menangis, 828Caw Caw Caw8221 Dan mereka semua mengepakkan sayapnya dan menangis, 8220Caw Caw Caw8221 8220Apa yang harus kita makan untuk roti8221 Old Billy McGaw McGee 8220 Di bukit-bukit yonders, di sana ada seekor kuda.8221 Billy McGaw McGee 8220Tempat bertengger di tulang punggungnya, Dan lepaskan matanya satu per satu Dan mereka semua bertepuk tangan dan menangis, 8220Caw Caw Caw8221 Dan mereka semua bertepuk tangan dan menangis. , 8220Caw Caw Caw8221 Dalam lagu ini motifnya menjadi olok-olok. 4 Meskipun burung-burung itu masih bertengger di atas tulang dan memilih mata, kesatria dan ajudannya tidak ada. Dengan cakar berulang dan sayap maniknya yang mengepak, mereka tampak sedikit tidak masuk akal. Jika adegannya masih agak mengerikan, ini adalah cara yang konyol dari Addams atau Gorey, lebih banyak mempelai Frankenstein daripada aslinya. Gumam dan tawa dan menghindari tatapan dari kejadian yang lebih menyakitkan di sini membuat rasa sakit lega. Dianggap sehubungan dengan dua teks sebelumnya, ksatria mungkin dianggap lebih kuat hadir dengan tidak disebutkan, seolah-olah korban manusia akan terlalu menyakitkan sehingga bisa membangkitkan citra. Dalam arti tertentu, penghilangan knight8217s adalah tanda paling kuat bagaimana mengganggu momok dia. Lagu omong kosong konyol mungkin membawa muatan emosional terberat. Apakah tidak ada sesuatu yang mengerikan tentang kemenangan terakhir ini? Semua nyanyian ini dengan cara yang berbeda-beda memberi kesaksian kepada kerinduan manusia akan kedamaian-tapi-tidak terjangkau di dunia ini. Masing-masing dengan nada dan tema yang khas merupakan strategi estetika untuk menghilangkan luka psikis sambil memberikan hiburan untuk memperdaya jam. Masing-masing menggunakan representasi konvensional yang sama dengan tragedi kematian: seorang ksatria menebang jiwanya, terbaring terbuka dan tak berdaya di dua yang pertama, dan secara mencolok hilang pada yang ketiga. 1. 8220Tiga Tikus Buta8221 mungkin juga berutang kelangsungan hidupnya untuk dimasukkan ke dalam bagian buku Ravenscroft8217 ini. 2. Mirip dengan, misalnya, tornusak dari Greenland Inuit. 3. Kemudian diterbitkan di Henry8217s Folk Songs of the Southern Highlands. 4. Albert B. Friedman dalam bukunya The Viking Book of Folk Ballads dari the English-Speaking World mengaitkan lagu ini dengan panggung minstrel, namun tidak memberikan rinciannya. Carecrow, Scarecrow Tune: Twinkle, Twinkle Scarecrow, orang-orangan sawah berkeliaran. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah menyentuh tanah. Berdirilah tegak dan kediplah matamu. Angkat tangan ke langit. Genggam tangan Anda, lalu ketuk lutut Anda. Berbalik dan ketuk kaki Anda. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah menyentuh jari-jari kaki Anda. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah mengetuk hidungmu Ayunkan lenganmu jadi sangat lambat, Sekarang cepatlah menakut-nakuti burung gagak Sentuh kepalamu, lompat ke atas dan ke bawah. Sekarang duduklah tanpa suara. Scarecrow, Scarecrow Tune: Teddy Bear, Teddy Bear Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah, berbalik. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah, menyentuh tanah. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah, berbaring tinggi-tinggi. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah, mengedipkan matamu. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah, menendang kaki Anda. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah, flap seperti selembar kertas. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah, tekuk sangat rendah. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah, sentuh jari kaki Anda. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah, mengangguk kepalamu. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah, tidurlah The Floppy Scarecrow The Floppy, floppy scarecrow Guards ladangnya sepanjang hari. Dia melambaikan tangannya yang disket dan floppy Untuk menakut-nakuti gagak pergi Ulangi dan ganti tangan dengan tangan, kaki, kepala, kaki, dll. Scarecrows Tune: Nyanyikan Lagu Sixpence Apakah para petani orang-orangan sawah Kami menakut-nakuti burung-burung itu, Kami menjaga agar para petani tetap aman dari jagung. Tanpa kata-kata Tapi ketika Halloween datang Kami melompat keluar dari tanah Dan kami menakut-nakuti anak laki-laki dan perempuan Ketika mereka berjalan berkeliling. Orang-orangan sawah di lapangan Pada hari yang cerah dan cerah, Dont lupa melakukan pekerjaan Anda. Menakut-nakuti gagak lapar pergi Im a Little Scarecrow Tune: Im a Little Teapot Im sedikit orang-orangan sawah, compang-camping dan aus. Aku memakai topi, dan kemeja yang robek. Ketika gagak datang, aku melambai dan berteriak, pergi dari kebunku ---- Get on outquot Orang-orangan sawah yang tua itu orang yang lucu. Dia terjepit di angin sekeras yang dia bisa. Dia menjatuhkan diri ke kanan. Dia berguling ke kiri. Dia berguling bolak-balik Sampai terengah-engah. Lengannya juga mengayunkan kakinya. Dia mengangguk kepalanya di How-do-you-do Lihatlah kegagalannya saat angin bertiup kencang, Orang-orangan sawah yang lucu di halaman belakang rumah kami. Lima Black Crows Tune: Lima Kodok Hijau dan Bintik Lima burung gagak semua berkilau hitam, Duduk pada orang-orangan sawah kembali Mengkonsumsi beberapa jagung paling lezat quotCaw Cawquot Orang-orangan sawah mengedipkan mata dan berteriak, quotBooquot Takut seekor gagak dan pergi dia terbang Sekarang ada empat gagak berkilau hitam. Scarecrow, Scarecrow Tune: Twinkle, Twinkle Ini adalah lagu kinestetik yang menyenangkan untuk digunakan saat berpindah dari satu bagian ruangan ke ruangan lainnya, atau saat Anda perlu membuat anak-anak bergerak maju untuk menyelesaikannya kembali. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah berbalik. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah menyentuh tanah. Berdirilah tegak dan kediplah matamu. Angkat tangan ke langit. Genggam tangan Anda, lalu ketuk lutut Anda. Berbalik dan ketuk kaki Anda. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah menyentuh jari-jari kaki Anda. Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah mengetuk hidungmu Ayunkan lenganmu jadi sangat lambat, Sekarang cepat sekali menakut-nakuti gagak Tangguh kepalamu, lompat ke atas dan ke bawah. Sekarang duduklah tanpa suara. Pernahkah Anda Melihat Seekor Suntik Scarecrow: Pernahkah Anda melihat orang-orangan sawah, Orang-orangan sawah, orang-orangan sawah Apakah Anda pernah melihat orang-orangan sawah Dengan sepuluh burung lapar Sepuluh burung, sepuluh burung, Sepuluh burung berkibar sayap. Pernahkah Anda melihat orang-orangan sawah Dengan sepuluh burung lapar Pernahkah Anda melihat orang-orangan sawah, orang-orangan sawah, orang-orangan sawah Apakah Anda pernah melihat burung sigap menakut-nakuti seekor burung pergi Seekor burung, seekor burung yang mengepakkan sayap. Pernahkah Anda melihat orang-orangan sawah dengan sembilan burung lapar Pilih satu anak untuk menjadi orang-orangan sawah dan berdiri di depan kelompok tersebut. Pilih 10 burung gagak - saya beri gambar lobak yang dilaminasi anak-anak ini. Nyanyikan lagu dan mintalah anak-anak untuk melakukannya. Ulangi ayat kedua (mengganti kata nomor merah dengan kata angka yang sesuai) sampai semua burung menjadi ketakutan. Lima Orang Scarfle Kecil Lima orang-orangan kecil di dekat pintu gudang tua, Seseorang pulang ke rumah dan kemudian ada empat. Empat orang-orangan kecil di dekat pohon ek tua itu pulang ke rumah dan kemudian ada tiga Tiga orang-orangan sawah yang tidak ada hubungannya, Seseorang pulang ke rumah dan kemudian ada dua. Dua orang-orangan kecil di bawah terik matahari, Seseorang pulang ke rumah dan kemudian ada satu. Salah satu orang tua kecil yang sendirian sepanjang hari, Dia menakut-nakuti gagak dan mereka semua terbang menjauh. Im A Scarecrow Tune: quotFrere Jacquesquot Im a Scarecrow, Im a Scarecrow (berdiri dengan tangan keluar) Berdiri di jagung, Berdiri di Jagung (terus) Menakutkan gagak pergi, Menakutkan gagak pergi (Dorong keluar seolah-olah untuk menakut-nakuti Gagak pergi) Thats pekerjaan saya, Thats pekerjaan saya (lengan keluar lagi) Orang-orangan sawah di lapangan Orang-orangan sawah di lapangan, Orang-orangan sawah di lapangan Hi Ho Waktu panennya, Orang-orangan sawah di lapangan. Orang-orangan sawah mengambil anak-anak yang memikirkan kata-kata musim gugur (musim gugur) yang sesuai (labu, gagak, jagung, daun dll) Tiga Pedagang Hitam Dua pedagang jujur ​​berkumpul di Strand, Yang satu membawa yang lain dengan cepat dengan tangan Hark kamu , Kata dia, ini adalah cerita aneh ini Tentang gagak mdash saya tidak tahu apa itu, jawab temannya. Mdash Tidakkah saya terkejut dengan itu Dari mana saya berasal, ini adalah obrolan yang umum Tapi Anda akan mendengar perselingkuhan yang aneh Memang dan bahwa mereka semua sepakat untuk tidak menahan Anda dari hal yang sangat aneh, Seorang pria yang tinggal tidak jauh dari Perubahan, minggu ini, singkatnya, seperti yang diketahui semua Alley, Mengambil muntah, muntah Tiga Black Crows Impossible mdashmdash Nay, tapi benar-benar benar saya mendapatkannya dari tangan yang baik, dan mungkin juga begitu. Mdashmdash Dari siapa aku berdoa mdashmdash Jadi, setelah menamai pria itu, Langsung bertanya, temanku yang penasaran berlari. Pak, apakah Anda memberi tahu mdashmdash tentang perselingkuhan itu? Ya, Sir, saya lakukan dan, jika Anda layak untuk diurus, Twas Mr mdash seorang mdash yang mengatakannya kepada saya. Tapi, menjelang malam, dua orang Dua gagak hitam, bukan Tiga Berhati-hatilah untuk melacak peristiwa yang sangat menakjubkan, Cepat ke yang ketiga. Virtuoso itu pergi Pak, mdash dan sebagainya. Mdash Mengapa, ya masalahnya adalah fakta, Padahal dalam hal jumlahnya tidak tepat. Bukan Dua gagak hitam, hanya dua saja Satu kebenaran yang mungkin Anda andalkan. Pria itu sendiri mengatakan kepada saya kasusnya. mdash Di mana saya bisa menemukannya mdash Mengapa di mdash tempat seperti itu? Jauh dia pergi, dan setelah menemukannya, Tuan, sangat baik untuk menyelesaikan keraguan. mdashmdash Kemudian ke informan terakhirnya dia merujuk, Dan mohon untuk tahu, jika benar apa yang dia dengar: Apakah Anda, Tuan, muntah Gagak hitam mdash Tidak Imdash Berkatilah saya bagaimana orang menyebarkan kebohongan Kelelawar hitam telah dilemparkan ke atas, Tiga, Dua, dan Satu: Dan di sini, saya temukan, semuanya akhirnya tidak ada Tidakkah Anda mengatakan apa-apa tentang gagak pada semua mdashmdash Crow mdash Gagak mdash mungkin saya mungkin sekarang saya ingat masalah ini berakhir. Mdash Dan berdoa, tuan, apa yang kumal Mengapa, saya sakit parah, dan pada akhirnya saya muntah, dan mengatakan kepada tetangga saya, Sesuatu yang mdashmdash sebagai tuan hitam, seperti gagak. Perubahan sebagaimana dimaksud pada baris 10 adalah The London Stock Exchange. Itu adalah singkatan umum dari pengusaha. Copy oleh pemilik Disediakan tanpa biaya untuk tujuan pendidikan Lebih banyak lagi oleh John Byrom John Byrom lahir di dekat Manchester. Dia dididik di Chester, dan kemudian dia pergi ke Merchant Taylors School. Byrom belajar di Trinity College, Cambridge, di bawah pemerintahan Richard Bentley yang memerintah perguruan tinggi dengan kekuatan despotik sedemikian rupa sehingga keahliannya adalah suksesi pertengkaran dan skandal. Namun, Byrom membela Bentley, yang putrinya mungkin dia hadapi dalam A Pastoral, diterbitkan di Spectator pada tahun 1714. Di Cambridge dia menjadi sesama. Ia juga belajar kedokteran di Universitas Montpellier di Prancis, tanpa mengambil gelar atau berlatih. Byrom mungkin telah tinggal di Prancis untuk waktu yang singkat tapi terutama dia tinggal di Manchester. Buat komentar, urutkan favorit - Bergabunglah sekarang, gratis. Daftar dengan Facebook Puisi teratas Daftar semua raquo Sudahkah anda membaca puisi ini Daftar semua raquo Profanity. Filter opsional kami mengganti kata-kata dengan di halaman ini banteng Konfigurasikan Kirim Pesan Buka Profil di Jendela Baru x Sahabat pasangan, bergabunglah dengan menyenangkan Publikasikan puisi Anda secara gratis Sign up with Facebook Daftar dengan Email

No comments:

Post a Comment